Raih Juara Satu Lomba TGG, Politeknik Aceh Selatan Gelar Syukuran

Acara Syukuran di gedung Politeknik Aceh Selatan Jumat, (6/6/2014)
Acara Syukuran di gedung Politeknik Aceh Selatan Jumat, (6/6/2014)

Tapaktuan – Politeknik Kabupaten Aceh Selatan meraih juara satu dalam lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) ke IX tingkat Provinsi Aceh yang diselenggarankan di Banda Aceh 29 Mei lalu. Atas keberhasilannya Kampus di kabupaten pala itu mengelar acara syukuran Jumat, (6/62014) di gedung Politeknik Aceh Selatan.

Acara syukuran dihadiri oleh Sekdakab Kabupaten Aceh Selatan, Drs.H Harmaini, M.Si, Asisten III, Drs. Rasyidin yang juga sebagai Ketua Yayasan Politeknik, Sekretaris BPM Aceh Selatan, Rusnan, SH serta seluruh Dosen dan staf politeknik Aceh Selatan.

Direktur Politeknik, Dr Muhammad Ilham Maulana, ST, MT mengatakan keberhasilan meraih juara satu bukanlah suatu keberhasilan yang sangat memuaskan dan harus berbangga diri.

“Yang terpenting kita ambilah hikmahnya untuk untuk meningkatkan kemajuan di Bidang Ilmu TTG dimasa akan datang,” kata Ilham Maulana.

Dikatakannya masyarakat Aceh Selatan juga harus memberikan perhatian khusus untuk kampus Politeknik dengan mengajak siswa tamatan Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat untuk mengasah ilmu di politeknik.

Selain itu Muhammad Ilham Maulana berharap pemerintah daerah serius membantu spot dana dibidang pendidikan, “Sehingga nantinya politeknik ini bisa sejajar dengan politeknik lainnya,” ujarnya (ae)

Komentar