Rasyid : Mensos Positif Hadir, Mendagri Belum Kofirmasi

Aceh Selatan News | Bakongan – Hingga malam ini Mensos, Khofifah Indar Parawansa dijadwalkan akan menghadiri maulid akbar pemkab Aceh Seltan yang di gelar di Kecmatan Bakongan, 15 februari 2016.
Sedangkan untuk Mendagri, Tjahyo Kumolo menurut, M.Rasyid belum mengkonfirmasi kehadiran,”Kalau Khofifah sudah pasti sedang Tjahyo belum mengkonfirmasi namun jika tidak bisa hadir akan mengirim perwakilan,”Ungkap Rasyid, Ketua panitia maulid akbar kepada acehselatan.com, Minggu malam.

Persiapan untuk acara hingga malam ini sudah tuntas,”Tinggal beberapa yang harus kita finishing,” tambahnya.

Diagendakan dalam maulid akbar Besok akan penampilan 18 kelompok zikir yang masing-masing dikirim oleh Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Selatan. Dilanjutkan dengan Sambutan Mentri, sambutan Gubernur dan sambutan Bupati setelah itu baru kita dengarkan arahan dari Mentri yang hadir,”selain itu kemungkinan waled marhaban mewakili tokoh masyarakat juga akan meyampaikan harapannya,” pungkas Kadis Syariat islam itu.

Menurut ketua panitia selain Mentri dan Gubernur Aceh, Dr Zaini Abdullah akan hadir dan 6 anggota DPD RI Komisi I.

sumber terpercaya acehselatan.com mengatakan Mentri dan Gubernur akan mendarat ke Bandara Cut Ali Pasieraja langsung menuju ke Bakongan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*