Ribuan Masa Hadiri Peresmian Rumoh Perjuangan Azwir




Aceh Selatan News | Tapaktuan – Ribuan masyarakat dari berbagai daerah dalam Kabupaten Aceh Selatan memadati Gampong Hulu , Kecamatan Tapaktuan, dalam rangka menghadiri peresmian Rumah Perjuangan tim sukses bakal calon Bupati Aceh Selatan priode 2018-2023, H Azwir S. Sos, Sabtu (16/9/17).

Amatan Aceh Selatan News, Acara peresmian posko pemenangan yang diberi nama Rumoh Perjuangan H. Azwir S. Sos tersebut turut di hadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat daerah itu seperti ketua partai, anggota DPRK, mantan anggota dewan dan ribuan masyarakat dari berbagai kalangan, dari Labuhanhaji Barat hingga Trumon Timur bahkan ada beberap dari Subulusalam.

H Azwir dihadapan pendukungnya mengatakan,”Kita tak perlu sombong dan tidak harus malu untuk mencontoh kabupaten tetangga salah satu anak dari Aceh Selatan yakni Abdya yang sudah berkembang dari pada kita.”

Dilanjutkannya, Jika melihat Abdya saat ini masalah bibit padi langsung berhungan ke pusat kenapa kita tidak bisa malah meminta ke Blangpidie, dibidang kesehatan juga perlu peningkatan nantinya cukup dengan SMS bisa menghubungi ambulans untuk menjemput pasien, yang kita tulis di mobil ambulans nomornya supaya tidak ada lagi pasien yang dibawa dengan mobil terbuka.

Jika terpilih, Azwir berjanji akan melakukan program yang pro rakyat, Katanya jangan sampai membangun dengan kemauan pemerintah tapi bukan kebutuhan masyarakat.

Kedepan kata Azwir, Pihaknya akan membentuk tim tingkat kecamatan se-Aceh Selatan dan akan di deklarasikan.

Untuk wakil, Azwir mengatakan dia sudah menyiapkan nama yang sudah klop dengan partai politik pengusung.

“Kita tetap akan prioritaskan untuk wilayah Kluet Raya,” jelasnya.

Sementara ketua pelaksanaan, Teuku Mudasir mengatakan kegiatan pembukaan posko itu dihadiri dua ribu lebih masa.

“Saya sangat terharu masa yang datang melebihi target dan ini tanpa ada mobilisasi masa,” ungkap Teuku Mudasir.

“Harapannya kedepan jika Azwir terpilih mampu menyelaraskan program Irwandi-Nova yang pro rakyat,” pungkas pria yang akrab disapa Cek Mu tersebut.(Azk)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*