Ribuan Warga Aceh Selatan Hadiri Kampanye Tarmizi – Machsalmina

IMG_20170204_160905_editAceh Selatan News | Kluet Utara – Kampanye dialogis calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Dr. Ir. H. Tarmizi A Karim, B.Sc – Ir. HT Machsalmina Ali, MM yang berlangsung di kompleks Terminal Terpadu, Kotafajar, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan,  Sabtu  (4/2/2017) sekira pukul 15. 30 WIB dipadati ribuan warga.

Ribuan warga yang datang dari 18 kecamatan dalam  Kabupaten Aceh Selatan itu terlihat memenuhi pelataran kompleks Terminal Terpadu. Bahkan dengan tekun, mereka mendengar paparan visi dan misi dari pasangan nomor urut 1 tersebut.

Selain menyampaikan visi dan misi yang terangkum dalam rencana program unggulan, Cagub Aceh, Tarmizi A Karim juga memberi kesempatan kepada warga untuk bertanya. Sontak saja, beberapa warga menaiki panggung kampanye untuk bertanya secara langsung kepada Tarmizi A Karim.

Pertanyaan yang disampaikan oleh berbagai kalangan yang meliputi kaum wanita, PNS maupun mahasiswa tersebut dijawab oleh Tarmizi A Karim dengan optimis, karena apa yang ditanyakan tersebut sudah terangkum dalam program pasangan calon nomor urut 1 itu.

Sebelum melakukan orasi kampanye, rombongan paslon no urut 1 Ir.H. Tarmizi A Karim – Ir. H. Machsalmina Ali, MM melakukan konvoi keliling yang dimulai  dari rumah Cawagub Machsalmina di Gampong Kuala Ba’u, Kluet Utara selanjutnya menuju tugu BPD  Simpang Empat Kotafajar.

Kemudian Tarmizi A. Karim – Machsalmina menaiki  kereta kuda (andong)  untuk melakukan konvoi menuju terminal terpadu Kota Fajar, sebelumnya  menyempatkan singgah di Pesantren Darurrahmah, Pimpinan Tgk. H. Habi Nyak Diwa  (Abon).

Turut hadir pada acara kampanye tersebut, Ketua Tim Pemenangan Paslon No Urut , H. Irfanullah, SH, Ketua Tim Relawan, Ferryzal Salami, SE, Ketua DPD Partai Golkar Aceh Selatan, T. Mudasir, Ketua DPD PPP Aceh Selatan, Daifunnas, Anggota DPRA Fraksi Golkar,  M.Shaleh, S.pdi, Pimpinan Ponpes Darurrahmah,  Tgk. H. Abon Hasbi Nyak Diwa.(Ran)

Komentar