Hukum /  -

Riki dan Novi Dinobatkan Jadi Duta Sadar Hukum Asel

Oktober 19th, 2017 | Posted in Hukum, Pendidikan | |
2017-11-24 22:19

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Riki Wahyudi dan Novi Ramadani dari SMA Kota Bahagia dinobatkan menjadi duta sadar hukum Kabupaten Aceh Selatan setelah memenangkan lomba cerdas cermat sadar hukum yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Selatan, Kamis (19/10/207) di gedung rumoh agam, Tapaktuan.

Penyematan selendang duta sadar hukum dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Selatan, Munif SH MH disaksikan kepala UPTD PPMG Wilaya IX Aceh Selatan, Drs Adi .

Sedangkan untuk juara II diraih oleh SMAN Kluet Utara, yang diwakili Rafalil Akbar dan Lisma Wariza. Diperingkat III diduduki SMA Insan Madani Meukek dengan utusan Albar Nauval dan Desvi Charyasti.

Sementara itu diposisi harapan I diraih SMA Labuhanhaji Barat dengan perwakilan Muhammad Yunan dan Raudhatun Habibi. Juara I, II dan III meraih selendang duta sadar hukum, tropy dan uang pembinaan sedangkan juara harapan hanya mendapatkan tropy dan uang pembinaan.

Kegiatan cerdas cermat seputar hukum itu diikuti 32 sekolah tingkat SMA/SMK se-Aceh Selatan. Nantinya Riki dan Novi juga akan mewakili Aceh Selatan mengikuti cerdas cermat sadar hukum ditingkat provinsi Aceh yang diselenggarakan Kejati.(Iy)

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.