RSU YA Bantah Lamban Tangani Pasien Gawat




rusd-tapaktuanAceh Selatan News | Tapaktuan – Pihak Rumah Sakit Umum Yulidin Away membantah pihaknya lamban tangani pasien gawat, Bantahan ini disampaikan Direktur rumah sakit tersebut, dr Akmal Jawardi melalui telpon selulernya kepada Aceh Selatan News, Sabtu (29/6).

Kami melayani semua pasien dengan baik,jika ada pasien gawat maka kami akan tangangi pasiennya terlebih dahulu, “ Pelayanan kami tidak ada yang demikian,kalaupun ada pasien yang darurat tetap kami utamakan dulu pasien proses administrasinya belakangan,” Akunya.

Dia mengklaim jika ada pihaknya yang tidak prima dalam melayani maka akan ditindak secara tegas, “ Kalaupun ada petugas kami yang pelayanannya kurang jelas silakan lapor ke kami dan langsung kami ambil tindakan ataupun pecat,” Tegasnya.

Sebelumnya Pihak Rumah Sakit Yulidin Away dinilai tidak tanggap melayani setiap masyarakat yang membutuhkan pertolongan seperti yang dialami oleh Ismiriadi (38) korban kecelakaan yang menghebuskan nafas terakhirnya dirumah sakit tersebut.

Petugas RSU YA yang dihubungi secara terpisah membenarkan adanya pasien kecelakaan yg meninggal di RS tersebut.

Petugas yang tidak mau namanya dituliskan tersebut memebeberkan adanya keterlambatan penanganan oleh dokter bedah,”Dokternya menunggu kelengkapan admistrasi karena keluarga belum menyerahkan KTP dan KK untuk kelengkapan ADM RS,” Bebernya.(Junaisir)

Komentar










1 Komentar

  1. Kpd yth Dir RSUD YA : tolong benahi sistem kelola perparkiran di area RS krn tarif yg di kenakan pengelola sangat memberatkan pengunjung utk sekali parkir Rp 2.000. Apalagi utk keluarga pasien kadang-kadang sehari bisa 5 kali hrs keluar masuk RS tapi pengelola tetap menagih tanpa kompromi. Setau saya qanun daerah tdk ada tarif parkir di RSUD YA sebesar Rp 2.000. Trims. Harap di tindaklanjuti pak direktur

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*