Kluet Timur /  -

Sajudin Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

Januari 24th, 2017 | Posted in Kluet Timur, Peristiwa | |
2017-11-25 03:36

IMG-20170124-WA019Aceh Selatan News | Trumon Timur – Sajudin (44) warga Gampong Krueng Luas, Kecamatan Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan ditemukan tewas di kawasan perkebunan sawit miliknya sendiri, Selasa (24/1/2017).

 Menurut keterangan,  Mizar (40) istri korban, pada Senin (23/01/2017) Sajudin keluar dari rumah menuju  ke kebun miliknya di  Suak Panyang Dusun Tringgading, Gampong  Krueng Luas untuk melihat perkembangan tanaman jagung yang ditanamnya.

Berhubung tanaman sawit miliknya masih belum berbuah sehingga dimanfaatkan untuk berkebun jagung. Hari itu juga sekitar pukul 18.00 WIB hujan deras  mulai mengguyur kawasan tersebut. Namun Sajudin belum terlihat pulang ke rumah.

Masih dihari yang sama atau sekitar pukul 21.00 WIB, Sajudin masih juga belum pulang, kemudian istrinya  mencoba untuk menghubunginya,  namun HP milik suaminya dalam keadaan tidak aktif.

Saat itu, istrinya mengira,  Sajudin menginap di kebun dikarenakan cuaca dalam keadaan hujan. Namun, alangkah terkejutnya istri korban, karena pada Selasa (24/1/2017 sekitar pukul  08.45  WIB terdengar informasi dari Eka seorang pekerja kebun milik Sajudin mengatakan kepadanya bahwa Sajudin ditemukan tergeletak dan sudah tidak bernyawa.

Mendapat informasi tersebut,  perangkat gampong  beserta warga berangkat menuju  ke lokasi untuk menjemput korban. Saat itu juga  jenazah korban dibawa kerumah  duka dengan kondisi luka gosong di bagian perut.

Menurut informasi dari Eka beserta warga sekitar diduga korban meninggal dunia akibat terkena kontak kawat listrik yang dipasang di kebun jagung miliknya untuk mencegah hama babi.(red)

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.