Sambut HUT Bhayangkara, Polres Aceh Selatan Gelar Bakti Sosial




bhayangkaraAceh Selatan News | Tapaktuan – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 67, jajaran Polisi Resort (Polres) Aceh Selatan melaksanakan kegiatan bakti sosial, Kegiatan ini dilaksanakan dimesjid Lhok Bengkuang kecamatan Tapaktuan, Kamis (19/6).

Kapalres Aceh Selatan AKBP Sigit Jatmiko, SH,SIK melalui Wakil Kapolres, Kompol Hadi Saepul Rahman, SIK kepada Aceh Selatan News mengatakan selain menggelar gotong royong pihaknya juga menyelenggarakan tournament bola volley untuk ibu – ibu dari semua jajaran Dan Turnament badminton.

“ Nanti Pada 1 Juli baru pelaksanaan Apel, penyerahan hadiah dan syukuran dalam rangka memperingati Hut bayangkara ini, “ Ujar Kompol Hadi didampingi Kasubag Humas Aiptu Amaludin.

Polres Aceh Selatan berharap agar kemitraan polisi dengan masyarakat terjalin.

Kegiatan ini sifatnya internal oleh pihak kepolisian, “ Baik itu gotong royong, tournament voly dan turnamen badminton yang melibatkan seluruh elemen dalam jajara polres Aceh Selatan,” Jelas Hadi.

Kegiatan ini sudah berlangsung sejak tanggal 15 Juni lalu dan puncaknya pada tanggal 1 juli 2013 mendatang bertepatan dengan Hut Bayangkara ke 67.

Tempat penyelenggarakan puncak Hut Bayangkara dilaksanakan di Halaman dan aula Polres Aceh Selatan.(iy)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*