Kluet Tengah /  -

SAPAMA Isi Ramadhan dengan Tadarus Keliling Kampung

Juni 9th, 2017 | Posted in Kluet Tengah | |
2017-11-24 22:20

SAPAMAKluetTengahAceh Selatan News | Kluet Tengah – Mengisi malam di bulan Ramadan 1438 Hijriah, Satuan Pemuda Menggamat (SAPAMA) menggelar tadarus dari mesjid ke masjid dalam Kecamatan Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan.

Koordinator tadarus Sapama, Adun Arda mengatakan, kegiatan pengajian tadarus keliling ini merupakam kali pertama dilaksanakan oleh Sapama.

“Kegiatan tadarus ini untuk menguatkan kekompakan seluruh pemuda dan menjaga silaturrahmi antar pemuda dan masyarakat di kecamatan kita,” katanya Adun, Jum’at (9/6/2017).

Selain itu, kegiatan tersebut juga diisi untuk mensosialisasikan kepada pemuda-pemuda gampong yang dikunjungi, agar pemuda gampong yang berlum tergabung dalam Sapama tidak memisahkan diri.

“Dengan adanya kegiatan pengajian tadarus seperti ini, pemuda diharapakan bisa lebih baik lagi dan selalu menjaga kekompakan,” harapnya.

Selain itu Pj Ketua Sapama, Jannatun Amin mengaharapkan kegiatan tersebut bisa memperkuat silaturrahmi antara pemuda.

“Alhamdulillah, semoga kegiatan ini berlanjut untuk tahun-tahun selanjutnya dan mari kita jaga selalu kekompakan, agar tidak ada yang berpikikir kalau SAPAMA organisasi yang lemah,” pungkasnya.(Si)

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.