SAR Aceh Selatan dampingi wisatawan Luar Daerah

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Banyaknya objek wisata di Aceh selatan, membuat kota yang mempunyai ikon naga ini menjadi tujuan wisatawan untuk menghabiskan masa libur mereka. Nisa Situmorang misalnya, wisatawan asal Medan provinsi Sumatera Utara ini rela menempuh jarak ratusan kilometer hanya untuk menikmati indahnya objek wisata di Aceh Selatan.

Saat berkunjung sminggu (18/8) lalu, Nisa mengaku sangat senang mengunjungi lokasi di Aceh selatan selain objek wisatanya sangat indah, juga masyarakatnya yang ramah sangat ramah, ini memberikan nilai tambah dan pertimbangan tersendiri untuk kembali ke Aceh Selatan dilain kesempatan.

“Orangnya ramah, apalagi abang – abang dari tim SAR disini sampai rela mendampingi kami saat mengunjungi lokasi tapaktuan,” Ujar gadis cantik yang merupakan tenaga pengajar di Akademi kebidanan itu, Minggu (18/8) lalu.
Benar saja, tim SAR Aceh Selatan melakukan pendampingan kepada wisatawan yang berkunjung ke Tapaktuan untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti beberapa waktu lalu.

Sebagai mana diketahui sebelumnya empat orang wisatawan dari kota Sublussalam diseret arus saat berkunjung ke salah satu lokasi wisata yang berada di Tapktuan. Tiga orang diantaranya ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Mayfendri, Ketua SAR Aceh selatan mengaku pihaknya bersedia mendampingi wisatawan untuk mengunjungi lokasi wisata di Aceh Selatan, ” kita siap dampingi wisatawan yang ingin mengunjungi lokasi wisatawan di aceh selatan, kususnya yang berpotensi membahayakan wisatawan,” jelasnya.

Komentar