Sasko Melaju ke Grand Final Open Turnamen PSAS

Bupati Aceh Selatan HT Sama Indra SH saat melepas tim Sasko berangkat ke Sumatera Barat

Aceh Selatan News | Trumon – Team kesebelasan sepak bola Sasko Kotafajar, Kabupaten Aceh Selatan, melaju ke babak grand final pada open turnamen PSAS Ambung Kapur, Kab. Padang Pariaman, Provinsi Sumatra Barat.

Melajunya team Sasko Kotafajar yang satu-satunya klub sepak bola perwakilan Provinsi Aceh itu ke babak semifinal, setelah mengandaskan team tuan rumah PSAS pada Sabtu 8 Juli 2017 lalu, dengan skor 2-0.

Pertandingan partai puncak yang akan berlangsung besok, Selasa 12 Juli 2017, sore  team Sasko Kotafajar akan ditantang tim Pauh Kambar FC, yang sebelumnya telah sukses memupus harapan Persegat Ulakan FC kemaren, dengan skor tipis 1-0.

Untuk menghadapi laga penentu tersebut, Ketua Umum Team Sasko Kotafajar, Sahar Musnan, SKM dan Udin Z (manager/pelatih) beserta seluruh pemain dan team official mengharapkan do’a restu dan dukungan seluruh masyarakat Aceh Selatan, agar pertandingan final besok bisa memberikan hasil yang memuaskan.

“Kita minta mohon doa restu seluruh masyarakat Aceh Selatan agar team kita berhasil meraih kejuaraan, sehingga dapat mengharumkan nama daerah di ovent turnamen PSAS Ambung Kapur,” ujarnya.

Sementara, Pembina Team Sasko Kotafajar, Taufik Zain, yang menghubungi Aceh Selatan News via telepon selularnya, juga mengharapkan do’a dan dukungan dari semua pihak.

“Mudah-mudahan team kebanggaan kita bersama yang ketika rombongan bertolak ke Sumatera Barat dua pekan lalu dan dilepas oleh bapak Bupati Aceh Selatan H.Teuku Sama Indra, SH dan bapak Sekdakab H.Nasjudin, SH, MM tersebut dapat meraih prestasi gemilang dan jadi kebanggaan kita bersama,” harapnya.(Iy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*