SBY Sudah Terima Surat Balasan dari PM Tony Abbott Siang Tadi




152018_abbottdansbyAceh Selatan News | Jakarta – Perdana Menteri (PM) Australia Tony Abbott telah menulis surat balasan untuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terkait isu penyadapan. Presiden yang tengah berada di Bali sudah menerima surat balasan itu. “Tadi sekitar pukul 11.00 WIB atau 12.00 WIT,” kata juru bicara kepresiden Julian A Pasha kepada detikcom, Sabtu (23/11/2013).

Julian tidak tahu apa isi surat balasan dari Abbott tersebut. Presiden, lanjut Julian, tidak memberitahu informasi itu kepada dirinya.

Saat surat itu diterima, SBY ditemani oleh Mensesneg Sudi Silahahi dan Menlu Marty Natalegawa. Julian sendiri tidak bisa memastikan apakah isi surat itu juga akan disampaikan presiden kepada publik. “Saya belum tahu soal itu,” kata Julian.

sebelumnya diketahui, Australia telah melakukan penyadapan terhadap presiden SBY dan beberapa penjabat Negara lainnya, atas reaksi itu SBY telah mengirim surat kepada Tony Abbott untuk meminta penjelasan resmi terkait penyadapan yang dilakukan oleh Intelijen Negeri Kangguru tersebut.(detik/red)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*