Sekda Aceh Timur Buka Pra-Pora Cabang Olahraga Selam

Acara pembukaan Pra-pora cabang olahraga selam.
Acara pembukaan Pra-pora cabang olahraga selam.
Acara pembukaan Pra-pora cabang olahraga selam.

Aceh Selatan News | Idi – Sekda Aceh Timur, M Ikhsan Ahyat S.STP Map membuka kegiatan Pra-pora cabang Olahraga Selam, Jumat (13/12). Bertempat di Sungai Raya, desa Rantau Selamat, Kabupaten Aceh Timur. Acara yang diselenggarakan sekira pukul 15.00 wib itu berlangsung hitmat, dan  disambut antusias oleh para atlit serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya M Ikhsan Ahyat berharap masyarakat dan panitia tidak kecewakan seluruh tamu, “Kita harus sambut dengan baik dan jangan kecewakan seluruh tamu, harus terlayani dengan baik,” ujarnya.

Selain itu ia juga mengatakan, kegiatan tersebut bukan hanya untuk bersaing tapi ingin bangkit, dan mengejar ketertinggalan “kita juga ingin mengejar ketertinggalan dengan segala kekurangan,” tambahnya.

Pra-Pora Possi itu sendiri diikuti oleh 14 kabupaten / kota di Aceh dengan jumlah keseluruhannya sebanyak 93 atlit, terdiri dari 63 laki-laki dan perempuan 30 orang, “Semua peserta akan terbagi dalam 7 kelas olahraga selam,” Kata panitia, Ismail Abda yang disampaikan oleh Sekretaris T Mursalat.

Lebih lanjut ia menyebutkan, ajang tersebut akan merebut 7 tiket untuk maju ke Pora, “Dari 8 tiket, tuan rumah telah mendapat jadi 7 tiket yang akan diperebutkan,” terang T Mursalat.

Acara pembukaan Pra-pora juga dihadiri oleh pengurus possi provinsi, Muspika Plus Aceh utara dan atlit dari 14 kabupaten/kota di Aceh. (iy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*