Sekda Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Selatan, H. Nasjuddin, SH, MM mewakili Bupati HT Sama Indra, SH melantik pejabat eselon III dan IV dalam lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Selatan.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah 3 pejabat eselon III dan 15 pejabat eselon IV tersebut berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati Aceh Selatan, jalan T. Ben Mahmud Tapaktuan, Kamis (10/8/2017).

Adapun pejabat eselon III yang dilantik yakni, Camat Bakongan, Isa Ansari, SH yang sebelumnya sebagai pelaksana pada Sekretariat Kecamatan Trumon Tengah. Ali Hasbi dilantik sebagai Sekcam Bakongan, sebelumnya menjabat Sekcam Kota Bahagia.

Syaiful Bahri, S.Pd dilantik sebagai Sekcam Kota Bahagia, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Sekretariat Kecamatan Pasie Raja.

Acara pelantikan tersebut dihadiri Asisten II Sekdakab Aceh Selatan, H. Zaini Bakri, S.Sos, MM, Kepala BKPP, Hj. Hayatun, SH, Kepala Inspektorat, Drs. H. Rasyidin dan sejumlah Kepala SKPK lainnya serta undangan lainnya.

Bupati Aceh Selatan dalam kata sambutannya sebagaimana disampaikan Sekda Nasjuddin diantaranya mengatakan, rotasi dan mutasi merupakan demi menciptakan prestasi kerja pejabat dalam lingkungan Pemkab Aceh Selatan.

“Kepada pejabat yang telah dilantik diharapkan dapat bekerja sebaik-baiknya,” harapnya.

Selain itu, ia juga mengutarakan bahwa penugasan yang diemban para pejabat yang telah dilantik semata-mata atas izin Allah SWT. Dan juga atas prestasi kerja pejabat dan loyalitas terhadap pimpinan.

“Jabatan adalah bersifat amanah, nantinya akan di evaluasi. Jika kinerja baik, maka layak di pertahankan, jika tidak maka akan dilakukan rotasi dan mutasi selanjutnya,” ujarnya.(Ran)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*