Seluruh Kader Demokrat Siap Menangkan Pasangan Putih

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Aceh Selatan Teuku Bustami memastikan seluruh kader solid dan siap memenangkan Pasangan Putih dalam kontestasi Pilkada 2018.

“Inilah pasukan kita yang siap bertempur bersama – sama dibawah komando bapak Nova Iriansyah. Saya yakin Kemengan akan berpihak kepada kita. Hidup demokrat, Jayalah rakyatku,” ujar Teuku Bustami saat meminta 18 DPAC maju untuk diperkenalkan kepada pengurus DPD Demokrat Aceh dalam kesempatan temu kader partai Demokrat Aceh Selatan dengan pasangan Putih, Teuku Sama Indra – Harmaini, Rabu (14/2/2018) di gedung Rumoh Agam, Tapaktuan.

Dilanjutkannya, Ini sebagai bukti bahwa kader Demokrat siap memenangkan pasangan Putih dan meraih kemenangan pada Pileg 2019.

“Perlu saya sampaikan kita berada dalam tahun tahun politik, persaingan yang begitu ketat perlu kita waspadai dengan serius, menjunjung tinggi nilai- nilai kerakyatan dan kebersmaan yang tinggi dengan begitu saya yakin kita akan memperoleh simpati rakyat, rakyat akan ada bersma kita sampai dengan titik kemengan kita nanti,” ungkapnya.

“Sebgai kader Partai Demokrat kita perlu membuktikan kepada mereka yang disana bahwa partai demokrat punya tujuan suci, punya semangat yang tinggi dan punya bukti yang nyata dalam prestsi yang telah terbukti kepada rakyat,” pungkasnya.

Dalam kesempatan, Istri wakil Ketua DPD Demokrat Aceh Dr Ir Dyah Erti Idawati MT yang sekaligus istri wakil Gubernur Aceh menyampaikan sejumlah trik untuk meraih kemenangan baik dalam Pilkada 2018 maupun Pileg 2019.

“Semoga kisah baik pak Nova bersama Demokrat yang berhasil menduduki pimpinan di Aceh juga menular kepada pasangan Putih yang juga disusung oleh Partai Demokrat,” harapnya.

Mewakili Nova Iriansyah, dalam kesempatan itu Dyah Erti Idawati juga menyematkan nomor urut 5 (lima) pada baliho berukuran besar pasangan Putih.

Turut hadir dalam kesempatan itu Sekjen DPD Demkorat Aceh Iqbal Farabi dan sejumlah pengurus teras lainnya. Acara temu kader tersebut dihadiri sekitar 300 kader Demokrat yang tersebar diseluruh Kecamatan hingga desa di Aceh Selatan.(Iy)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*