Seorang Warga Kluet Tengah Hilang Saat Mencari Ikan




Tim SAR Aceh Selatan sedang melakukan penyisiran di sepanjang sungai kluet untuk mencari seorang warga Kluet Tengah yang hilang sedang mencari ikan - Rabu, (23/ 9)
Tim SAR Aceh Selatan sedang melakukan penyisiran di sepanjang sungai kluet untuk mencari seorang warga Kluet Tengah yang hilang sedang mencari ikan  -  Rabu, (23/ 9)
Tim SAR Aceh Selatan sedang melakukan penyisiran di sepanjang sungai kluet untuk mencari seorang warga Kluet Tengah yang hilang sedang mencari ikan Rabu, (23/ 9)

Aceh Selatan News | Menggamat – Salah seorang warga gampong Koto Indarung, kecamatan Kluet Tengah, Muslidin (30) dinyatakan hilang sejak kemarin, Rabu (23/9) saat sedang mencari ikan di sungai mungkap. Diduga korban terseret arus sungai.

Mustaruddin warga menggamat kepada mengungkapkan korban seperti biasanya pergi mencari ikan dengan mengunakan jala ke sungai yang berada dikampungnya, “Biasanya pergi pagi pulangnya siang, namun hingga tadi pagi (red-rabu) belum pulang,” Jelasnya.

Menyadari anggota keluarganya belum pulang, pihak keluarga bersama masyarakat mencoba mencari namun pencarian tersebut tak membuahkan hasil mereka hanya menemukan senter dan perlengkapan milik korban lainnya.

SAR Aceh selatan bersama TNI-Polri setelah mendapatkan laporan segera turun dibantu masyarakat untuk melakukan penyisiran sejak kamis siang dispanjang aliran sungai,”Kita mencari dan menyisir menggunakan perahu milik nelayan,” Kata Mayfendri, ketua SAR Aceh Selatan.

Mayfendri menjanjikan timnya akan bekerja maksimal untuk menemukan korban,” Walau besok lebaran kita akan tetap upayakan pencarian,” Pungkasnya.

Informasi terakhir yang diterima, acehselatan.com, Rabu malam sekira pukul 21.30 WIB pencarian terpaksa dihentikan untuk sementara waktu mengingat kondisi cuaca yang kurang bersahabat ditambah medan yang belum terlalu dikuasai oleh tim, dan akan dilanjutkan besok kamis. (iy)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*