Meukek /  -

Sinyal Dukungan Untuk Azwir Terus Mengalir

Juli 1st, 2017 | Posted in Meukek, Pilkada! | |
2017-11-24 22:17

Aceh Selatan News | Meukek – Sinyal dukungan dari Gubernur Aceh terpilih, Irwandi Yusuf mengarah ke H Azwir dalam kontek Pilkada Bupati Aceh Selatan. Hal itu disampaikan Koordinator Pemenangan Irwandi-Nova Barat Selatan, Tgk Abrar Muda melalui juru bicara pemenangan Irwandi-Nova Aceh Selatan, Tgk Syamsul Bahri.

Menurut Mamak Bahri, Partai Nanggroe Aceh (PNA) dibawah komando Irwandi Yusuf berkomitemen mendukung H Azwir S.Sos seperti disampaikannya pada acara Silaturrahmi dan Halal bihalal H Azwir bersama Muhyan Yunan dan Yunardi Natsir dengan warga Meukek di Balee Wakil Rakyat, Gampong Blang Bladeh, Kecamatan Meukek, Sabtu (1/7/2017).

“Saya dengan Tengku Muda beberapa waktu lalu telah mengambil sebuah keputusan bahwa, DPW Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Selatan dengan suara bulat telah memberikan dukungan penuh kepada H Azwir untuk maju pada Pilkada 2018,” terang Mamak Bahri.

Bahkan ia mengklaim dukungan tidak hanya datang dari PNA tapi beberapa Parpol koalisi yang telah memenangkan Irwandi – Nova juga siap mendukung dan mengusung Azwir sebagai bakal calon Bupati Aceh Selatan.

“Seluruh tim pemenangan Irwandi – Nova pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh beberapa waktu lalu, juga akan diinstruksikan untuk bekerja maksimal memenangkan H Azwir pada Pilkada tahun 2018 mendatang,” tegasnya.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Meukek, Muhyan Yunan dalam arahannya mengajak seluruh masyarakat Meukek untuk terus mempertahankan kekompakan, karena sejarah mencatat bahwa dari masa ke masa masyarakat Meukek sangat solid dan kompak.

Terkait adanya dua kandidat berasal dari Meukek yang akan bertarung di Pilkda 2018, Muhyan Yunan mengharapkan kepada masyarakat untuk lebih cerdas dalam memilih mana yang terbaik dari kedua kandidat tersebut.

“Terkait dengan realisasi Pembangunan yang dilaksanakan hari ini kita apresiasi, hanya saja berdasarkan hasil survey tingkat perekonomian masyarakat sangat terpuruk, karena itu ke depan mari kita cari pemimpin yang mampu mengangkat perekonomian masyarakat ke arah yang lebih baik dan sejahtera,” pungkasnya.(Red)

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.