Siswa Alumni SMAN 1 Kluet Selatan Berangkat Bersama




imagesAceh Selatan News | Kluet Selatan – Sebanyak 22 orang alumni SMAN 1 Kluet Selatan yang baru saja dinyatakan lulus Ujian Nasional (UN) beberapa waktu lalu secara serentak berangkat ke Banda Aceh untuk melanjutkan pendidikan menggunakan dua angkutan jenis L-300, Senin (26/5/2014) malam.

Keberangkatan secara bersama tersebut diinisiator oleh alumni sekolah,” Ini yang pertama kita laksanakan penjemputan adik-adik,” Terang Ketua Panitia Penyambutan Alumni SMAN 1 Kluet selatan melalui koordinator penjemputan, Aris Permadi yang ditemui Acehselatan.com beberapa saat sebelum keberangkatan.

Acara pelepasan dilakukan di halaman kantor camat kluet selatan, dalam penyamapaian nasihatnya ketua alumni SMAN 1 Kluet Selatan, Erjulianto berharap semua siswa yang diberangakatkan bisa menembus kampus dan jurusan yang dicita-citakan. “Semoga seluruh rombongan selamat sampai tujuan dan mampu mencapai targetnya,” harapnya.

Direncakan setelah sampai ke Banda Aceh, eks siswa itu akan disambut oleh alumni mereka, “Kita sudah sediakan tempat tinggal dan juga akan memberikan bimbel untuk mereka, alhamdulillah kita sewa ruko di kawasan Darussalam dibelakang BRI,” tambah Aris. (iy)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*