Bakongan /  -

Siti Samidah: Terima Kasih Pak Irwandi

Mei 25th, 2017 | Posted in Bakongan | |
2017-11-24 22:19

IMG_40555Aceh Selatan News | Kota Bahagia – DR drh Irwandi Yusuf M.Sc Gubernur Aceh terpilih menyerahkan langsung rumah bantuan kepada keluarga fakir miskin dan yatim dalam program 1.000 rumah sebagai pengganti syukuran atas terpilihnya Irwandi-Nova dalam Pilgub lalu, Kamis (25/05/2017), di Gampong Rambong, Kecamatan Kota Bahagia, Kabupaten Aceh Selatan.

Dalam sambutanya Irwandi Yusuf berharap dengan adanya rumah tersebut agar mereka bisa istirahat, belajar dan beribadah. Selain itu, Ia berharap jangan ada anak yatim yang putus sekolah.

“Adapun rumah yang dibangun adalah masuk kategori miskin, tapi tidak ada toilet dan sumur. Saya harap Keuchik dan perangkat desa bisa melengkapi sarana itu. Hari ini saya meresmikan penggunaan rumah yatim semoga dapat dinikmati dan disyukuri. Bagi anak yatim yang belum kebagian, harap bersabar,” pintanya.

Dengan adanya rumah bantuan yang diberikan kepada anak yatim tersebut, penerima rumah tersebut mengucapkan terima kasih kepada Gubernur terpilih yang memiliki senyum khas tersebut.

“Perasaannya senang, gembira dan ibu mengucapkan ribuan terima kasih kepada pak Irwandi, semoga pak Irwandi sehat walafiat,” ungkap Siti Samidah warga gampong Paya, Kecamatan Kluet Utara salah satu penerima rumah bantuan tersebut kepada awak media.

Siti Samida menceritakan, sebelum dibantu Irwandi Yusuf, hidup Siti Samidah sangat sederhana dan memang tidak memiliki rumah.

“Saya numpang sama orang tua bersama tiga orang anak, anak yang pertama sudah tamat MAN nggak sanggup untuk kuliahkan,” pungkasnya.(Si)

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.