SMA 1 Kluet Utara Goro Jelang pengumuman Hasil UN




SMA 1 Kluet Utara gelar gotong royong jelang pengumuman UN
SMA 1 Kluet Utara gelar gotong royong jelang pengumuman UN
SMA 1 Kluet Utara gelar gotong royong jelang pengumuman UN

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Siswa-siswi kelas  1 dan 2 Sekolah menengah tingkat Atas (SMA) Negeri  1 Kluet Utara, Kota Fajar melakukan aktifitas kerja bakti (Gotong Royong) dalam sela-sela menunggu pengumuman Ujian Nasional (UN), Jumat (24/5).

Sedangkan siswa-siswa kelas 3 nampak tidak ada aktifitas (libur) dalam rangka menunggu Pengumuman Ujian Akhir Nasional yang rencananya akan diumumkan pada sore jum’at 24 Mei 2013.

Ditemui oleh pihak Aceh Selatan News, M. Ali, salah satu guru yang mengajar di SMA tersebut menuturkan “Hasil Ujian Nasional (red-UN) sedang diambil Oleh Kepala Sekolah di Tapaktuan,jadi kami belum tau  persentase Hasil akhir  dari UAN tersebut, baik tingkat kelulusan maupun yang tidak lulus, tapi kami sangat mengharapkan tingkat kelususan yang tinggi bagi anak-anak,” Harap M Ali.

Untuk menghindari hal – hal yang tak diinginkan biasanya pengumuman akan  diumumkan di Polisi Sektor (Polsek) Kota Fajar, “ kemungkinannya nanti sore, Jadi pagi ini kami mengisinya dengan melakukan kerja bakti bagi anak-anak kelas 1 dan kelas 2” Pungkasnya.(MG-01)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*