SMA 2 Kluet Utara Umumkan Hasil UN Sabtu

kofa2

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Jelang pengumuman hasil ujian nasional (UN) Jumat (24/5), Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Kluet Utara, Nampak melakukan aktifitas belajar mengajar  seperti biasanya untuk siswa-siswi kelas 1 dan 2.

Sedangkan bagi siswa-siswi kelas 3 libur dalam rangka menunggu hasil pengumuman Ujian Akhir Nasional yang akan diumumkan pada jum’at sore nanti.

Supriadi , guru SMA Negeri 2 Kluet Utara yang ditemui diruangannya, menjelaskan mengenai hasil akhir Ujian Nasioanal.  “pengumuman UN bagi anak-anak kelas tiga akan diumumkan pada jum’at sore, atau paling lambat besok (sabtu, 25 Mei 2013).tapi hari ini kami tetap melakukan aktifitas belajar mengajar seperti biasa khusus untuk siswa-siswi kelas 1 dan 2. Sedangkan siswa-siswi kelas 3 libur,karena mereka telah siap mengikuti UN dan hari ini mereka menunggu hasilnya” Terang Supriadi.

Pada kesempatan itu juga, M Yasir yang juga salah satu guru di SMAN2 Kluet utara lainnya, menambahkan hal mengenai keadaan bangunan SMA Negeri 2 Kluet Utara tersebut masih sangat kurang dari prasarana penunjang pendidikan, seperti Laboratorium IPA, Perpustakaan, Ruang  Belajar  Siswa serta Mushalla. oleh karena itu M. Yasir sangat mengharapkan kepada pihak pemerintah agar dapat memberikan Prasarana penunjang pendidikan yang dimaksudnya tersebut agar proses belajar mengajar dapat berjalan secara lebih efisien.

Komentar