SMAN 1 Kota Bahagia Gelar Lomba Maraton dan Cerdas Cermat

Aceh Selatan News | Kota Bahagia – Sekolah Menengah Atas (SMA ) Negeri 1 Kota Bahagia, Kabupaten Aceh Selatan memperingati HUT ke IV dengan menggelar lomba Merathon dan Cerdas Cermat, Rabu (13/12/2017).

Star lomba merathon yang pusatkan di komplek SMAN 1 Kota Bahagia tersebut diikuti ratusan peserta dari perwakilan berbagai sekolah. Sedangkan kegiatan lomba Cerdas Cermat diikuti 10 siswa dan 11 siswi dari perwakilan SMA se-Aceh Selatan.

SMAN 1 Kota Bahagia didirikan pada tahun 2014, mulai diresmikan pada tanggal 27 Oktober 2014. Sebelumnya SMAN ini menempati bangunan Taman Pengajian Alqur’an (TPA) Bustanullhuda, Gampong Bukit Gading, Kec. Kota Bahagia.

Memasuki umurnya yang ke 4, SMAN 1 Kota Bahagia telah meraih berbagai prestasi diantaranya meraih juara 1 lomba Duta Sadarkum yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Aceh Selatan belum lama ini.

Kepala SMAN 1 Kota Bahagia, Sulaiman, S.Pd kepada Aceh Selatan News mengatakan, kegiatan lomba marathon dan Cerdas Cermat merupakan rangkaian memperingati HUT SMAN 1 Kota Bahagia ke 4.

“Lomba marathon selain memasyarakatkan olah raga berjalan kaki juga sebagai sarana memperkuat ikatan silaturrahmi antara siswa dan dewan guru,” ujarnya.

Ia melanjutkan, saat Ini SMAN 1 Kota Bahagia memiliki jumlah 196 Siswa, meliputi 62 Siswa dan 134 Siswi.

“Kita berharap kepada semua pihak untuk memberikan kritikan dan masukan demi memajukan SMAN 1 Kota Bahagia agar menjadi lebih baik dan begitu juga siswa dan siswinya kedepan lebih cerdas dan kreatif,” harapnya. (AzK ).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*