Staf Khusus Presiden, Lenis Kagoya Makan Malam di Puncak Gemilang

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Staf Khusus Presiden RI, Lenis Kagoya beserta rombongan dijamu makan malam di destinasi wisata Bukit Gemilang, Gampong Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Jum’at (17/11/2017) malam.

Didampingi Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra, SH, utusan khusus Presiden Joko Widodo itu sambil menikmati makan malam juga melihat panorama Kota Tapaktuan di malam hari.

Suasana makan malam juga diwarnai dengan musik kayboard. Dalam kesempatan itu, Lenis Kagoya turut menampilkan kebolehannya membawa dua lagu asal Papua.

Turut hadir, Ketua DPRK Aceh Selatan, Teuku Zulhelmi, Dandim 0107/Asel Letkol Kav Hary Mulyanto, , Kapolres AKBP Achmadi, S.IK, Kajari Munif, SH, MH, Sekda H. Nasjuddin, SH, MH, para Asisten, Staf Ahli, para Kepala SKPK dan undangan lainnya.

Sekda Nasjuddin mengatakan, dipilihnya destinasi wisata Puncak Gemilang sebagai lokasi makan malam Staf Khusus Presiden dan rombongan untuk menciptakan suasana keakraban.

“Sekaligus memperlihatkan suasana malam di destinasi wisata Puncak Gemilang. Untuk acara resminya akan dilaksanakan di Gedung Pertemuan Rumah Agam, Sabtu 18 November 2017 malam,” kata Sekda Nasjuddin kepada Aceh Selatan News di Tapaktuan.

Ia menambahkan, untuk kegiatan Sabtu malam itu, selain resepsi makan malam bersama, kegiatan juga dirangkaikan dengan temu ramah antara Staf Khusus Presiden dengan masyarakat Aceh Selatan.

“Kunjungan Staf Khusus Presiden ke Aceh Selatan untuk melihat langsung sektor potensial, seperti Pertanian, Kelautan dan Perikanan serta Pariwisata,” imbuhnya. (Ran).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*