Stoking Bulu Kaki Anti-Tatapan `Nakal` dan Godaan Pria

Stoking Bulu Kaki Anti-Tatapan `Nakal` dan Godaan Pria
Stoking Bulu Kaki Anti-Tatapan `Nakal` dan Godaan Pria

Aceh Selatan News | Shanghai – Dari penampakannya, produk ini mirip tren fashion androgini yang kebablasan. Namun, sebuah perusahaan China di musim ini, meluncurkan stoking bulu kaki, yang diklaim membantu para wanita menangkal perhatian tak diharapkan dari para pria.

Sebuah foto yang diposting situs ChinaSMACK, yang berbasis di Shanghai, menunjukkan model mengenakan stoking aneh itu dari pinggang ke bawah.

Keterangan di bawah foto itu melabeli stoking tersebut sebagai “perangkat sempurna anti-cabul di musim panas bagi para gadis muda”.

Meski demikian, tak disebut di mana dan bagaimana cara untuk mendapatkannya. Pencarian produ itu di jagad maya juga tak menemui hasil.

Apapun, foto tungkai dan kaki dibalut stoking berbulu mengundang respon dari para netizen. Ada yang kagum, banyak lagi yang mengaku ngeri.

“Ya ampun! Sangat menjijikan,” komentar salah satunya, seperti dimuat Daily Mail, Rabu 19 Juni 2013.

Lainnya menggarisbawahi risiko dan efek samping negatif dari penggunaan stoking macam itu. “Tak hanya mencegah tatapan nakal para penggoda, tapi membuat pria tampan yang ingin mendekatimu balik kanan,” kata pengguna internet. “Saat sesuatu terlalu ekstrem, efeknya justru sebaliknya.”

Komentator yang lain menyarankan, mereka yang berniat membelinya mengurungkan niat. Dari pada mengeluarkan uang untuk mendapatkannya, lebih baik memanjangkan bulu kaki. Solusi yang lebih murah!

Ada juga yan menyebut, stoking bulu kaki amat cocok dipakai saat Halloween, bukan saat pesta.

Produk ini mengingatkan berbagai stoking renda bertekstur dirilis oleh J. Crew pada 2010, yang sayangnya membuat kaki si pemakai terlihat berbulu.(liputan6)

Komentar