Telkomsel – Google berikan layanan Internet Gratis

Aceh Selatan News | Telkomsel kerjasama dengan Google hadirkan layanan internet gratis di Indonesia.
Para pengguna Telkomsel boleh berbahagia karena Telkomsel bekerjasama dengan Googe mengizinkan pelanggan Telkomsel terkoneksi secara gratis untuk berinteraksi di Google Search, GMail dan Google+ melalui ponsel mereka, Layanan ini diberi nama Freezone.

 Freezone memungkinkan pelanggan Telkomsel untuk bisa menikmati akses internet sepuasnya di halaman Google. Selain itu layanan ini didukung kecepatan akses tinggi dan koneksi yang stabil selama 24 jam di manapun mereka beraktivitas.

Pemanfaatan sinergi dengan Google sebagai penyedia teknologi komunikasi dan informasi terkemuka di dunia menjadi salah satu kunci bagi Telkomsel untuk mendukung kesuksesan penerapan Device-Network-Application (DNA) di Indonesia.

“Untuk menikmati layanan Free Zone, pelanggan harus terlebih dahulu memiliki akun Google. Selanjutnya pelanggan dapat mulai mengakses www.telkomsel.com/freezone via menu browser yang ada pada ponsel mereka,”ungkap Gideon Edie Purnomo, Project Director Service Content Application and Portal Task Force Telkomsel.

Free Zone hanya dapat dinikmati pada jaringan Telkomsel karena Telkomsel memiliki eksklusifitas sebagai mitra operator penyedia layanan ini di Indonesia selama enam bulan.

Untuk memperkenalkan Free Zone kepada masyarakat, Telkomsel menggelar Free Zone Day mulai 17 Desember 2012 hingga13 Januari 2013. Selama periode tersebut, masyarakat di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Makassar yang mengaktifkan paket TELKOMSELFlash seharga Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 20.000, atau Rp 50.000 akan mendapatkan SMS notifikasi berhadiah. Nantinya pelanggan cukup menunjukkan SMS notifikasi tersebut untuk kemudian ditukarkan dengan gift voucher di beberapa outlet Kentucky Fried Chicken (KFC)

Komentar