Tim Dinsos Tampil Cemerlang di Turnanamen Volly Ball  Putri

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Kendati meraih juara  3, namun Tim  Dinas Sosial Aceh Selatan, tampil  cemerlang di Turnamen Volly Ball Putri merebut Piala Ketua  Tim PKK ke-4 dalam rangka HUT Aceh Selatan Ke-72.

Tim Dinsos Aceh Selatan yang diperkuat oleh pemain luar tersebut  tampil sebagai juara 3 setelah mengalahkan Tim Bhayangkari Polres Aceh Selatan dengan nilai skor 3 – 0 dalam pertandingan yang berlangsung 3 set, di lapangan Volly Ball Taman Pala Indah Tapaktuan, Rabu (3/1/2017) sore.

Kepala Bidang (Kabid) Olah Raga Dinas Kepemudaan dan Olah Raga (Dispora) Aceh Selatan, Drs. Muhammad Nawir kepada Aceh Selatan News mengatakan, untuk perebutan juara 1 dan 2 antara Tim BPKD dan PUPR akan berlangsung malam harinya.

“Karena tidak cukup waktu, pertandingan antara BPKD dan PUPR akan berlangsung malam ini sekitar pukul 20.00 WIB, sekalian penutupan acara Turnamen Volly Ball Putri Piala Ketua PKK ke-4,” ujarnya.

Usai pertandingan antara Tim Dinsos dengan Tim Bhayangkari Polres Aceh Selatan, juga tampil pertandingan eksebisi antara Tim PKK dengan Tim Dharma Wanita.  Tim PKK yang dikoordinatori Hj. Cut Harnailis dan Tim Dharma Wanita yang dikoordinatori Hj. Armanusa itu tampil imbang dengan nilai skor 1-1 dalam bertandingan 2 set.

Pertandingan eksebisi tersebut turut disaksikan oleh Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra, SH, para Asisten, Staf Ahli, para Kepala SKPK, Camat Tapaktuan, Yulmainar, SE dan ratusan penonton yang berjejer di luar pagar jaring lapangan Volly Ball Taman Pala Indah Tapaktuan. (Ran)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*