Tim Irwandi-Nova Bentuk Tim Kecamatan Kluet Tengah

fotoAceh Selatan News | Kluet Tengah – Tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan wakil gubenrur Aceh Irwandi Yusuf – Nova Iriansyah Kabupaten Aceh Selatan menggelar silaturrahmi dengan masyarkat serta membentuk tim pemengan di Kecamatan Kluet Tengah, Kabupaten setempat, Jumat (4/11/2016).

Pembentukan tim pemenangan langsung diharidi Ketua Partai Nasional Aceh (PNA) Kabupaten Aceh Selatan, Tgk Amran, didampingi mantan Panglima GAM wilayah Lhok Tapaktuan, Kadafi Abrar Muda dan juga tim pemenangan wilayah Aceh Selatan.

Dalam sambutannya Tgk Amran mengatakan, kepada tim yang telah terbentuk di Kecamatan Kluet Tengah harus bekerja dengan baik kepada masyarakat.

“Jangan merobek-robek spanduk kandidat lain, kita bekerja dengan baik dan memberi pemahaman kepada masyarakat dengan baik.” ujarnya.

Ditambahkannya jika paslon Gubernur Aceh Irwandi Yusuf – Nova Iriansyah menang dipilkada Februari mendatang, akan kembali melanjutkan program-progam dimasa Irwandi menjabat sebagai Gubernur Aceh dulu.

“Semua pasangan kandidat calon Gubernur Aceh bagus, kalau tidak bagus tidak lewat untuk mencalonkan diri, tapi mari kita saring-saring mana yang lebih bagus. Karena disetiap lembaga survai Irwandi-Nova memiliki survei tertinggi,” tambahnya

Dalam acara silatarrahmi tersebut juga turut dihadiri Camat Kluet Tengah, Kapolsek , Danramil, Ketua Keucik Kluet Tengah dan para undangan lainnya. (Si)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*