Timnas U-19 Hadiri Upacara Hari Sumpah Pemuda Di Aceh Selatan

ilustrasi
ilustrasi

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Pemain timnas U-19 asal Aceh Selatan, Hendra Sandi Gunawan ikut dalam upacara hari sumpah pemuda, yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati lama, Senin (28/10).

Acara tahunan itu dipimpin langsung Bupati Aceh Selatan, T Sama Indra, SH, perwira upacara Kadisbudtapora, Mualimin, SE, komandan upacara, Dicky Ichwan, S.STP, dan pembaca Undang-undang dasar 1945 oleh Mahasiswa Akper Pemkab Aceh Selatan, sedangkan pembaca keputusan kongres pemuda dilaksanakan oleh Ridho Valepi mahasiswa UT/staf bid.pemuda dan olah raga.

Sedangkan pembawa acara sumpah pemuda itu dibawa oleh Mery Sutrisna, S.STP, pengerek bendera, siswa dan siswi SMA 1 Tapaktuan dan pasukan Bhinneka Tunggal Ika dari siswa dan siswi SMA 1 Tapaktuan, pasukan obade, Mahasiswa Akper Pemkab Aceh Selatan dikatakan Drs.Munawir Hasan, kasie pemuda dan olah raga Dinas pemuda dan Olah Raga setempat kepada Aceh Selatan News.

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri oleh unsur Muspida Plus, kepala dinas, badan dan kantor, perguruan tinggi, ormas, okp dan Tokoh masyarakat serta siswa-siswi SLTA.

Pemerintah daerah dalam hal ini menyampaikan rasa terima kasih kepada sang pahlawan Garuda Muda, Hendra Sandi Gunawan yang sengaja hadir pada hari sumpah pemuda, dalam agenda kegiatan tersebut pemkab Aceh selatan juga menyerahkan penghargaan berupa bonus uang saku.

Seperti diketahui, Hendra Sandi Gunawan yang bersama putra-putra lainnya berjuang pada piala AFF-usia 19 beberapa pekan silam dan menjadi juara pada piala tersebut.(ae)

Komentar