Tips Turunkan Berat Badan Tanpa Perlu Diet




Tips Sehat Tanpa Diet

Disaat diet menjadi pilihan coba kita pikirkan lagi tentang hal ini, apalagi jika anda tida bersedia berkomitment untuk membuat jadwal ketat dan menahan diri dalam urusan makanan dan cemilan. Berikut adalah 7 tips mudah yang akan membantu Anda menurunkan berat badan tanpa memotong semua makanan yang Anda cintai dari kehidupan Anda.

1. Mengontrol jumlah makanan!

Meskipun Anda mungkin tidak bersedia mengorbankan makanan favorit Anda demi menurunkan berat badan, itu selalu merupakan ide yang baik untuk mengurangi jumlah apa yang Anda makan.

Cara yang baik untuk menonton bagian Anda adalah untuk menjaga buku harian makanan (disebut buku harian makanan). Bahkan, penelitian telah menunjukkan bahwa makanan yang dicatat dapat membantu Anda menurunkan 5% dari berat badan Anda!

Manfaat dari ponsel kamera Anda untuk mengambil snapshot dari setiap makanan yang Anda makan untuk menonton ukuran porsi!

2. Mengisi dengan multivitamin

Studi di British Journal of Nutrition telah mengungkapkan bahwa mereka yang rutin mengonsumsi multivitamin beratnya kurang dan memiliki BMI lebih rendah { tubuh indeks massa}.

3. Ganti latihan Anda dan mencoba untuk membuat pelatihan sirkuit yang disebut!

Kombinasikan kardio yaitu aerobik dan memperkuat latihan bersama dalam surat edaran untuk membakar lebih banyak kalori.

Jim Stoppani, Ph.D., penulis buku ” Ensiklopedi otot dan Kekuatan , “kata:” membuat latihan seluruh tubuh mempekerjakan lebih banyak otot yang pada gilirannya membakar lebih banyak lemak. “

4.Katanaloste lebih banyak vitamin C!

Penelitian dalam jurnal Journal of American College of Nutrition menemukan bahwa konsumsi secara teratur setidaknya 500 mg vitamin C dapat membantu tubuh Anda untuk membakar lebih banyak lemak 30% selama latihan.

5. Makan lebih banyak buah!

Berbicara vitamin C, buah adalah cara yang bagus untuk meningkatkan asupan Anda, dan untuk mengurangi kalori Anda!

The American Journal of Clinical Nutrition menemukan bahwa jika Anda mengisinya dengan buah-buahan dan sayuran, perut Anda akan merasa lebih chortasmenoi dan kalori yang Anda ambil akan menjadi minimal.

Ahli gizi menyarankan “ikuti pelangi.” Artinya, sebagian besar buah berwarna dan sayuran dalam diet Anda, Anda memiliki, semakin sehat Anda akan!

6. Mengambil keuntungan dari sistem “Buddy”

Berlatih dengang seorang teman. Latihan menawarkan dukungan dan dorongan untuk bersaing dengan tujuan Anda. Studi menunjukkan bahwa mereka yang berlatih dengan seorang teman menurunkan berat badan lebih cepat daripada mereka yang berolahraga sendiri.

7. Chill out mengambil napas dalam-dalam!

Ketika kita sedang stres kita ingin makan, jadi bersantai dengan yoga.

Ralph LaForge, sebuah departemen yang sangat baik fisiologi endokrin atletik di Duke University Medical Center, mengatakan:

“Jenis pernapasan yoga antistathmezei stres. Ketika Anda rileks, Anda tidak begitu banyak rasa lapar. Orang-orang membuat pilihan yang lebih baik pada makanan ketika santai.”

*** Saran ini bukanlah perbaikan cepat, tapi pasti akan membantu Anda kehilangan beberapa kilogram selama bertahun-tahun, jika digunakan secara teratur dan benar. Good luck!

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*