TNI dan Polri Aceh Selatan Saling Bergandengan Tangan Jaga Keamanan Wilayah

Aceh Selatan News | Tapaktuan –Dalam rangka menciptakan situasi kondisi aman dan kondusif, Polres Aceh Selatan bersilaturrahmi ke Markas Kodim 0107/Asel, di Gampong Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Minggu (03/12/2017).

Kedatangan Pihak Polres diwakili Kabagops Kompol Masri, dan disambut oleh disambut Plh Pasiter Kapten Inf Amri Umari.

Kabagops Kompol Masri menyampaikan kedatangannya ke markas Kodim adalah untuk berkoordinasi terkait keamanan dan ketertiban sekaligus melaksanakan patroli bersama di seluruh wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

“TNI dan Polri akan melaksanakan patroli bersama ke seluruh pelosok di wilayah Kabupaten Aceh Selatan guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat,” kata Kabagops.

Sementara Dandim 0107/Aceh Selatan yang diwakili oleh Kapten Amri Umari menyambut baik kedatangan Kabagops Polres Aceh Selatan ke kantor Makodim. Plh Pasiter menyampaikan perlunya saling berkoordinasi antara TNI dan Polri untuk menciptakan Aceh Selatan yang aman dan tentram.

“Kita siap menjaga keamanan dan akan bersama -sama dengan Polres melaksanakan patroli guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan sehingga Aceh Selatan selalu aman, damai dan tentram,” ungkap Pasiter.

Patroli bersama adalah suatu bentuk sinergitas dalam mewujudkan Kamtibmas dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari berbagai ancaman.

“Dalam hal keamanan dan ketertiban wilayah, TNI Polri bertanggungjawab penuh, jika ada pihak yang ingin mengacau dan menggangu kenyamanan masyarakat maka akan kita tindak tegas,” pungkasnya.(Hs)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*