Toyota Agya Laris Di Aceh




Aceh Selatan News | Banda Aceh – Mobil Agya yang akan diluncurkan oleh Toyota Astra Motor (TAM) awal tahun 2013 mendatang, cukup diminati oleh masyarakat di Provinsi Aceh. Demikian diutarakan oleh Kepala cabang PT Dunia Barusa selaku diler resmi Toyota di Aceh, Fouji Muhammad kepada wartawan di Banda Aceh, beberapa hari yang lalu.

Fouji menyebutkan, dalam dua pekan terakhir jumlah masyarakat Kota Banda Aceh dan beberapa kabupaten/kota lainnya di provinsi Aceh yang memesan mobil  Agya mencapai 152 unit.

“Pesanan mobil Agya di provinsi Aceh sudah mencapai angka 152 unit. Ini membuktikan antausias masyarakat untuk meiliki mobil murah ini sangat luar biasa,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, sejak Agya resmi diluncurkan dalam pameran The Indonesia International Motor Show 2012 yang digelar pada 20 September 2012, pesanan mobil ini terus meningkat.

Toyota Agya merupakan kolaborasi antara Toyota, Daihatsu, dan Astra International setelah Avanza-Xenia, dan Terios-Rush. Agya hadir dalam tiga varian yakni, TRD-S, High-Grade (G), dan Medium-Grade (E), dengan pilihan warna putih, silver, hitam, abu-abu metalik, biru muda, dan warna ekslusif dark blue metallic.(WJ)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*