TPA di Kluet Utara Ini Galang Dana Untuk Rohingnya




Aceh Selatan News | Kluet Utara -Menyambut tahun baru Islam 1439 H, Taman Pendidikan Alqur’an (TPA) Athfalussa’adah Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Kluet Utara menggelar pawai keliling dalam rangka pengalangan dana untuk muslim Rohingnya, Kamis (21/9/2017).

Pawai dimulai mulai pukul 09.30 WIB, menggunakan kendaraan roda dua dan mobil hias, dengan mengambil start dari Gampong Simpang Lhee, kemudian berkeliling melintasi beberapa Gampong yang berada dalam Kecamatan Kluet Utara.

Koordinator pawai, tgk Enzufrizal mengajak seluruh umat muslim untuk mendoakan muslim Rohingnya yang saat ini sedang ditindas di negaranya sendiri.

“Kami mengajak seluruh umat muslim khususnya Aceh Selatan, mari kita bantu saudara kita, dengan berdoa dan mari kita sisihkan sedikit harta kita untuk kita kirimkan kepada saudara kita disana”. ujar Enzufrizal

Selain pawai, juga digelar atraksi kekejaman Budha terhadap muslim Rohingya dan, yang kemuadian ditutup dengan doa bersama di halaman Mesjid Baiturrahim Kota Fajar.(Jn)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*