Ulama Minta Sama Indra Lanjutkan Pimpin Aceh Selatan Jilid II

IMG-20170527-WA001

IMG-20170522-WA025Aceh Selatan News | Tapaktuan - Para Ulama pimpinan Pesantren di 18 Kecamatan dalam Kabupaten   Aceh Selatan meminta   petehana, Bupati sekarang, HT Sama Indra untuk maju melanjutkan pimpin Aceh Selatan jilid II, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2018 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh beberapa perwakilan Ulama Dayah yang meliputi, Kluet Raya, Bakongan Raya, Trumon Raya, Labuhan Haji Raya, dan perwakilan Ulama Wilayah Tapaktuan hingga Meukek pada acara silaturrahmi Ulama dengan Bupati Aceh Selatan, di Gedung Pertemuan Rumoh Agam, Tapaktuan, Senin (22/5/2017).

Acara tersebut selain di hadiri Bupati Aceh Selatan, Sama Indra, juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh yang diwakili Kabid SDM Dayah Aceh, H. Munawarsyah, Sekdakab Aceh Selatan, H. Nasjuddin, SH, MM, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPK, para Camat dan undangan lainnya.

Permintaan  agar  patahana maju untuk melanjutkan pembangunan Aceh Selatan ke dua kalinya itu disampaikan oleh perwakilan Ulama Dayah pewakilan Kluet Raya, Tgk. Thamrin, perwakilan Bakongan Raya dan Trumon Raya, Tgk. Bashirun, perwakilan Labuhan Haji Raya, Tgk. Mahdi dan perwakilan Tapaktuan hingga Meukek, Tgk. Jakfar Amja.

Menurut para perwakilan  Ulama,  masa kepemimpinan Bupati Sama Indra, penuh perhatian terhadap keberlangsungan pendidikan bagi generasi pelajar di Aceh Selatan.

" Bapak Bupati Sama Indra  sangat perhatian terhadap  generasi pelajar jenjang sekolah di Aceh Selatan. Maka itu kami minta kepada bapak agar melanjutkan ke jilib dua, supaya terciptanya   generasi islami di daerah ini dapat terwujud," ujar salah seorang perwakilan Ulama.

Dukungan dan permintaan agar Sama Indra dapat melanjutkan kepemimpinan ke jilib II, juga diutarakan oleh perwakilan Ulama Tapaktuan hingga Meukek yang juga sebagai Ketua Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) Aceh Selatan, H. Tgk Jakfar Amja.

Tgk. Jakfar Amja, Pimpinan Pesatren Sirajul Ibad, Gampong Rot Tengoh, Meukek dalam kesempatan itu mengutarakannya lewat tamsilan kendaraan yang harus sampai ke terminal tujuan.

"Laksana kendaraan harus sampai ke tempat tujuannya. Untuk itu, mari kita antar ke tempat tujuannya. Supaya sampai ke tempat tujuannya, saya menghimbau kepada seluruh Ulama Dayah saling bersatu padu, untuk mendukung naiknya ke dua kalinya Sama Indra memimpin Aceh Selatan," tuturnya. (Ran)

Komentar

IKLAN DPMG II