Unigha Silaturrahmi Ke Universitas Almuslim Bireuen

Dr. H. Amiruddin Idris SE, M. Si Rektor Universitas Almuslim, Bireuen (kiri) Menyambut Kedatangan Drs. Sulaiman M. Pd Rektor UNIGHA
Dr. H. Amiruddin Idris SE, M. Si Rektor Universitas Almuslim, Bireuen (kiri) Menyambut Kedatangan Drs. Sulaiman M. Pd Rektor UNIGHA

Aceh Selatan News | Bireuen – Rektor Universitas Jabal Ghafur, Sigli, Pidie, Aceh, Drs. Sulaiman, M. Pd Senin (22/2/2016) kemarin, datang ke Universitas Almuslim Bireuen Aceh. Rombongan Unigha di sambut langsung oleh Rektor Umuslim Drs. H. Amiruddin Idris SE, M. si.

Rektor Unigha kepada wartawan mengatakan, tujuan kedatangan Unigha ke Umuslim yang pertama untuk bersilatuharmi, dikatakan dalam silaturahmi ini pihaknya juga ingin belajar dari Umuslim terutama mengenai pembayaran gaji dosen oleh yayasan.

“Kita ingin belajar bagaiman Almuslim membayar gaji dosen dari uang yayasan, tujuan ini kita lakukan agar semua dosen yang ada di Unigha juga mendapatkan jatah yang sama dengan Umuslim,”jelas Rektor Unigha.

Sementara itu Rektor Umuslim Drs. H. Amiruddin Idris, SE, M. Si mengapresiasi kunjungan rombongan Unigha. Dikatakan Amiruddin Unigha dulu juga berperan penting dalam pengembangan Umuslim, Karena adanya Universitas Jabal Ghafur Maka adanya Universitas Almuslim, simpul Amiruddin.

“Jasa Unigha dulu kita tidak bisa melupakanya,”ujar Rektor Umuslim itu lagi.

Begitu pun demikian Rektor Umuslim siap mentrasfer Ilmu bagi Unigha, jika ada yang dibutuhkan.(Tag)

Komentar