Wakil Bupati Resmikan Sarana Olahraga Tapaktuan Sport Center

Aceh Selatan News | Tapaktuan –
Wakil Bupati Aceh Selatan, Kamarsyah, S.Sos, MM meresmikan sarana olahraga Tapaktuan Sport Center (TSC) yang terletak di reklamasi pantai Taman Pala Indah, Gampong Pasar, Kecamatan Tapaktuan, Senin (27/11/2017) pukul 16.55 WIB.

Selain meresmikan sarana olahraga TSC, Wabup Kamarsyah juga membuka turnamen Futsal Kapolres Cup III. Turut hadir Kapolres Aceh Selatan yang diwakili Wakapolres Kompol Iskandar A. SE, Ak, Dandim 0107/Asel yang diwakili Pasi Ops Kapten Inf Khasimta, Sekdakab H. Nasjuddin, SH, MM, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPK, unsur Muspika Tapaktuan, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Kamarsyah dalam kata sambutannya mengatakan, sarana olahraga TSC yang telah dibangun agar dapat digunakan sebaik mungkin untuk mencetak bibit atlit di Aceh Selatan.

“Tujuan pembangunan sarana olahraga ini untuk
upaya meningkatkan olahraga khusus atlit kita dalam mengembangkan bakatnya,” katanya

Atas nama pribadi maupun atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, Kamarsyah memberikan apresiasi kepada club -club futsal yang telah meramaikan Turnamen Futsal Kapolres Cup III.

“Setiap pertandingan tentu nantinya ada tim yang menang dan ada tim yang kalah. Untuk itu, saya harapkan jadikanlah pertandingan ini sebagai perekat tali persaudaraan,” harapnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Aceh Selatan, Drs H Syamsullijar sebelumnya menyampaikan, Turnamen Futsal Kapolres Cup III akan diikuti oleh 64 Club Futsal.

“Untuk putaran pertama diikuti 4 Club,” ujarnya.

Kegiatan juga dirangkaikan dengan peusijuek (tepung tawar) lapangan Futsal yang diawali oleh Wabup Kamarsyah, disusul kemudian oleh Wakapolres Kompol Iskandar A dan Tokoh Masyarakat Tapaktuan, H. Bustami.(Ran).

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*