Warga Air Sialang Mulai  Nikmati Fasilitas Lapangan Volly

IMG-20170527-WA001

IMG-20170501-WA040_editAceh Selatan News | Samadua – Lapangan bola volly hasil karya Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-98 Kodim 0107/ Aceh Selatan di Gampong Air Sialang Tengah, Kec. Samadua sudah mulai dimanfaatkan warga setempat untuk bermain bola Volly.

Fasilitas olahraga untuk masyarakat desa Air Sialang Tengah tersebut dibangun oleh Satgas TMMD beserta masyarakat Air Sialang Tengah, Senin 24 April 2017 lalu.

Senin (1/5/2017) sore, Lapangan volly tersebut sudah digunakan oleh masyarakat untuk berolahraga. Walau kondisi hujan,  namun warga tetap semangat  memanfaatkan lapangan,  karena lapangan menggunakan semen cor.

Amatan Aceh Selatan News, antusias warga terlihat gembira dan semangat memainkan sikulit bundar di atas lapangan baru yang dibangun oleh Satgas TMMD Kodim 0107/Aceh Selatan di desa Air Sialang Tengah itu.

Salah seorang pemainwarga yang juga pemain volly Air Sialang Tengah, Tantri (33) mengatakan, dengan telah rampungnya lapangan bola volly ini, membuat warga semangat bermain.

“Sebelum adanya lapangan ini, kami selama ini  bermain di lapangan tanah. Kami mengucapkan  terimakasih kepada bapak TNI,  yang telah membangun  lapangan volly permanen ini,” ujarnya.

Ia menambahkan, sarana olah raga yang dibangun permanen tersebut telah mendorong semangat warga untuk bermain bola solly  setiap sore. “Lapangan permanen ini telah menggiatkan olah raga di masyarakat,” imbuhnya.(Hs)

Komentar

IKLAN DPMG II