Warga Kluet Tengah Dilaporkan Hilang di Hutan 

IMG-20170527-WA001

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Seorang warga Pemukiman  Manggamat, Kluet Tengah, Kab. Aceh Selatan, atas nama  Adi (22) dilaporkan hilang di kawasan pegunungan, Kamis 4 April 2017.

“Kejadiannya kemaren,  Kamis,  Adi pergi ke gunung kawasan Manggamat sebelum hujan, namun sampai malam hari, korban belum juga pulang kerumah,” kata Mayfendri kepada Aceh Selatan News di Tapaktuan, Jum’at (5/5).

Ia melanjutkan, atas belum pulangnya Adi dari gunung hingga malam hari, membuat pihak keluarga korban cemas dan mencari ke hutan yang biasa korban pergi.

Namun pencarian itu tidak juga  berhasil menemukan Adi, hingga pihak korban menghubungi Satgas  SAR Aceh Selatan untuk mencari korban.

“Sekarang   personil Tim SAR dan BPBD Aceh Selatan telah turun ke lokasi  untuk mencari korban di kawasan gunung Simpang Dua,” ujar Mayfendri.

Kalak  BPBP Aceh Selatan, Ir. Sufli membenarkan, adanya musibah orang hilang di kawasan gunung Simpang Dua Manggamat. “Kita akan berupaya mencari sebagaimana laporan yang masuk, mudah-mudahan korban ditemukan dengan selamat,” sebutnya.

Sementara, Camat Kluet Tengah, Muchtar Yatim, SE mengutarakan, korban adalah warga Gampong Simpang Dua. Tetapi pihaknya sejauh ini  belum menerima  laporan adanya kejadian itu.

“Kita sudah mendengar adanya orang hilang digunung, namun secara resmi pihak keluarga korban belum melapor kepada kita,” ucapnya.(Ran)

Komentar

IKLAN DPMG II