Warga Koto Indarung Tercebur Saat Melintasi Jalan ‘Menantang Maut’

IMG-20170527-WA001

18678853_226691471151884_507343554_nAceh Selatan News | Kluet Tengah – Salim (46), warga Gampong Koto Indarung, Kecamatan Kluet Tengah, Aceh Selatan dilaporkan terjun bebas ke dalam jurang dan nyaris terseret arus sungai Kluet, Rabu (24/5/2017).

Menurut informasi yang di himpun Aceh Selatan News, kejadian tersebut bermula ketika Salim ingin melewati jalan rusak di kawasan itu, sepeda motor yang ditungganginya terpeleset hingga terjun bebas ke jurang.

Namun, atas kejadian tersebut, korban tidak mengalami luka-luka. Hanya saja, bahan dagangan yang barusan ia beli di pasar bertaburan ke jurang yang dibawahnya menunggu aliran sungai Kluet.

Mengetahui adanya pengguna jalan terperosok ke jurang, warga setempat lalu berupaya membantu Salim. Juga mengangkat sepmor milik korban dari dasar jurang ke atas badan jalan.

“Korban tidak mengalami luka-luka, hanya saja sepmornya pecah, dan banyak bahan jualan yang hanyut, seperti minyak goreng, BBM dan bahan kelontong lainnya.” kata Dino (40), warga Gampong Siurai-Urai, seusai membantu Salim.

Diketahui, jalan lintas yang menghubungi dua gampong yakni Gampong Siurai Urai dan Gampong Koto Indarung, sudah lama mengalami kerusakan akibat abrasi sungai. Sehingga badan jalan tersebut semakin mengecil dan sulit dilalui oleh pengguna jalan.

Kondisi rusaknya badan jalan tersebut sejauh ini belum teratasi. Jika saja tidak mendapat penanganan serius dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan, maka di kuwatirkan dua gampong tersebut terancam terlisolir. (Si).

Komentar

IKLAN DPMG II