Kluet Selatan /  -

Warga Suak Bakong Tersambar Petir Saat Mencari Ikan

Juni 24th, 2017 | Posted in Kluet Selatan, Peristiwa | |
2017-11-25 03:39
Ilustrasi
Ilustrasi

Aceh Selatan News | Kluet Selatan – Rahmat (32) meninggal dunia setelah tersambar petir di pantai Gampong Suak Bakong, Kecamatan Kluet Selatan, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (24/6/2017) sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

Kapolres Aceh Selatan, AKBP Achmadi S.IK melalui Kapolsek Kluet Selatan, Ipda Syahrul mengatakan korban merupakan warga Gampong Suak Bakong. Saat kejadian korban bersama adiknya, Saiful (20) sedang menjaring ikan.

Korban berangkat ke pantai menjaring ikan sekitar pukul 22.00 WIB dan langsung membentangkan jaring ikan yang mereka bawa dari rumah.

“Sekira pukul 02.00 WIB korban atas nama Rahmat masuk ke dalam laut untuk mengecek jaring ikan mereka sedangkan adik korban Saiful berdiri di tebing pantai dengan jarak sekitar 5 meter dari korban.

Saat itu cuaca memang dalam kondisi hujan dan tidak lama kemudian tiba-tiba petir menyambar korban sehingga korban tergeletak di dalam laut,” terang Ipda Syahrul.

Melihat kejadian tersebut adik korban, Saiful langsung masuk ke laut untuk menolong dan menarik korban ke daratan. Saat itu korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Kemudian adik korban langsung meminta pertolongan kepada warga sekitar. Sesaat kemudian masyarakat yang tiba di TKP langsung membawa korban ke rumah duka untuk dimakamkan.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka lebam di bagian bahu sebelah kiri dan di bagian pinggang,” demikian Ipda Syahrul.(Iy)

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.