Peristiwa /  -

Warga Tapaktuan Terseret Arus Ditemukan  Meninggal Dunia

Agustus 29th, 2017 | Posted in Peristiwa, Tapaktuan | |
2017-11-24 22:17

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Alfianda Mirwan Sahputra (23), korban hilang terseret arus laut dikawasan  Sawang Kajai, Gampong Batu Itam, Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan, Senin 28 Agustus 2017 pukul 17.00 WIB. ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa oleh tim pencari  Selasa (29/8) sekira pukul 10.00 WIB.

Jenazah korban, warga Gampong Lhok Bengkuang Timur itu ditemukan  sekitar 200 meter dari lokasi kejadian. Sejak dilaporkan hilang, tim pencari terdiri dari Satgas SAR,  BPBD dan TNI/Polri serta masyarakat telah melakukan pencarian dengan menyisir perairan Samudera Hindia itu. 

“Korban berhasil ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia, saat ini jenazah korban sudah dievakuasi ke darat,” kata Ketua SAR Aceh Selatan, Mayfendri kepada Aceh Selatan News di Tapaktuan.

Ia melanjutkan, sebelum hilang terseret arus, korban bersama temannya menyelam di kawasan Sawang Kajai untuk menembak ikan.

“Saat menyelam, tiba-tiba saja arus deras menyeret tubuh mereka. Dalam kejadian itu, satu orang berhasil menyelamatkan diri, satu hilang hingga dilakukan pencarian dan ditemukan meninggal,” ujarnya.(Ran)

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.