Peristiwa /  -

Warga Trumon Tengah Temukan Mayat Didalam Parit

Desember 5th, 2016 | Posted in Peristiwa, Trumon Tengah | |
2017-11-24 22:17

img-20161205-wa004Aceh Selatan News | Trumon Tengah – Warga Gampong Ladang Rimba, Kecamatan Trumon Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, dikagetkan atas temuan sosok mayat berjenis pria tergeletak di dalam parit milik seorang warga setempat, Senin (5/12/2016).

Menurut keterangan, dari Babinsa setempat, Serka Gondo Rohino, mayat itu atas nama M. Idris (27), warga Gampong Ladang Rimba. ditemukan oleh pihak keluarganya.

Karena pihak keluarga korban merasa aneh tidak biasanya korban pergi begitu lama meninggalkan rumah. Selanjutnya, pihak keluarga sepakat mencari keberadaan M. Indris, namun setelah memasuki kawasan perkebunan, pihak keluarga melihat sesosok mayat terbaring di dalam parit.

Setelah menyakini bahwa yang mereka cari sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, pihak keluarga lalu mengubungi masyarakat, Polsek dan Babinsa Koramil Trumon Tengah.

Selanjutnya, masyarakat dibantu porsonil Polsek dan Babinsa Koramil Trumon Tengah langsung membawa jenazah ke rumah duka.

“Korban sudah tiga hari tidak berada dirumah, pihak keluarganya merasa aneh dan langsung melakukan pencarian dimana korban sering pergi,” ujar Babinsa Koramil Trumon Tengah.

Ia melanjutkan, setiba dikawasan perkebunan milik Hamidi, pihak keluarga menemukan suatu kejanggalan lalu mereka mendekati parit dan menemukan sesosok mayat.

“Jenazah telah dibawa ke rumah duka untuk di fardhu kifayahkan,” tuturnya.

Infornasi yang dihimpun oleh Aceh Selatan News, korban mengalami gangguan mental. Penyebab pasti korban meninggal juga belum diketahui.(Hs/Ran)

Komentar

©2015 Kompoz is version 4.0 Powered by Wordpress beautified by Dewaz. All Rights Reserved.