WH Terkesan Tutup-tutupi Kasus Mesum Istri Pejabat Aceh Barat

Ilustrasi
Ilustrasi

Aceh Selatan News | Banda Aceh – Istri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Barat berinisial NT yang ditangkap Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh di sebuah hotel wisata kawasan Peunayong karena berbuat mesum dengan pria berinisial HT, Senin 15 Februari 2016 lalu hingga kini tak kunjung diproses hukum.

Seperti dilansir AJNN.net, NT kini telah dibebaskan karena sudah melebihi 15 hari masa tahanan. Satpol PP WH Banda Aceh terkesan menutup-nutupi prsoses kasus itu. Kepala Satpol PP WH Banda Aceh Yusnardi saat dikofirmasi mengatakan tetap memproses kasus NT sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Udah kita serahkan ke kejaksaan, tapi detailnya hubungi pak Zakwa dia penyidik saya”, ujar Yusnardi.

Saat konfirmasi kepada Zakwan, namun Kepala Seksi (Kasi) Hubungan Antar Lembaga Satpol PP  dan WH Banda Aceh itu terkesan mengelak diwawancara soal kasus yang melibatkan istri pejabat tersebut.

Saat ditemui di kantornya Rabu pekan lalu, Zakwan berdalih hendak mengikuti sidang di Mahkamah Syariah, dan buru-buru pergi. Kesokan harinya  kembali menghubungi via telepon genggam, namun tak kunjung dijawab. Kemudian melalui pesan singkat dia mengaku sedang menertibkan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan spanduk liar, padahal rekan sekantornya bilang dia sedang membeli peralatan untuk rumahnya.

Tak sampai di situ, Rabu (23/3) kemarin AJNN kembali mengubunginya via telepon untuk konfirmasi kasus itu. Hasilnya sama, tak ada jawaban, pesan singkat yang dikirim juga tak dibalas.(ajnn)

Komentar