Yamaha Vixion Milik Kafrawi Diduga Dilarikan Tetangga

Aceh Selatan News | Trumon Tengah – Sepeda motor (sepmor) Yamaha Vixion warna hitam dengan nomor polisi BL 3602 TP, milik Kafrawi (30), warga Gampong Lhok Jamin, Kecamatan Bakongan Timur,  Aceh Selatan, diduga dilarikan oleh tetangganya berinisial  Ca (22), Jum’at (1/9/2017).

Kejadian bermula ketika pelaku yang sehari-hari bekerja di doorsmer depan Pos Damkar di Gampong Ladang Rimba, Kecamatan Trumon Tengah, sekira pukul 12.00 WIB, meminjam sepmor korban dengan alasan ingin mengisi pulsa. Namun, hingga beberapa jam, pelaku belum juga kembali.

“Sepmor itu dipinjamnya kepada adik ipar saya, setelah 2 jam ia tunggu, ia mulai curiga karena belum juga kembali dari mengisi pulsa. Lalu adik ipar saya melakukan pencarian dalam kawasan Trumon Tengah, tetapi tidak juga ditemukan,” kata Kafrawi.

Atas kehilangan sepmor tersebut, ia telah melaporkan kepada Polisi Sektor (Polsek) Trumon Tengah. Namun, sejauh ini belum dapat kabar mengenai keberadaan sepmor beserta pelaku yang baru 2 hari bekerja di doorsmer tersebut.

“Pelaku baru 2 hari bekerja di doorsmer dengan adik ipar saya. Pelaku juga merupakan tetangga saya di Lhok Jamin,” tutur Kafrawi.(Azk)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*