Yayasan dari Abudabi Bantu Pasantren Almujiya

IMG_8954Aceh Selatan News | Banda aceh – Yayasan dari Abudabi, Zamzam Foundation serahkan tiga puluh potong kasur kepada Cendikia Muda Aceh, Rabu (13/1) di Banda Aceh untuk kemudian di salurkan ke pondok pasantren Almunjiya yang terletak di kabupaten Aceh selatan.

Penyerahan kasur tersebut di Serahkan Langsung Oleh Ketua Yayasan Zamzam Fountion, Zamrony kepada Rahmat Hidayat Selaku koodinator Cendekia Muda Aceh cabang Abdya Untuk selanjutnya di salurkan kepada  pesantren Almunjiya di Gampong Kuta Trieng, Labuhanhaji Barat yang terbakar sekira sebulan lalu.

Pada kesempatan tersebut Rahmat Hidayat yang di dampingi oleh Direktur Cendekia Muda Aceh Banda Aceh, Anhar Sawang, menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan tersebut,”Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Lembaga Zamzam Foundation yang telah mempercayai kami selaku lembaga lokal dan sudi membantu meringankan beban santri santri di Pesantren di Kabupaten tersebut,” ungkap Rahmat.

Kepada Media Acehselatan.com  Rahmat hidayat menambahkan bahwa 30 Kasur bantuan dari Lembaga Zamzam Foudation Aceh itu akan di salurkan kamis (14/12),” besok akan langsung kita salurkan ke pasantren almunjiya,” terangnya.( jal)

Komentar