Yong Dragon VS Pilar Naga di Final Futsal Kapolres Cup III

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Tim Yong Dragon berhadapan dengan Tim Pilar Naga di partai final Turnamen Futsal Kapolres Cup III yang akan berlangsung di lapangan futsal, Taman Pala Indah Tapaktuan, Aceh Selatan, Jum’at (15/12/2017) sore.

Tampilnya Yong Dragon, asal Lorong Seberang, Gampong Lhok Bengkuang, Kecamatan Tapaktuan di final melawan Tim Pilar Naga BLUD RSUD YA Tapaktuan, tidak diperkirakan samasekali. Karena Tim Yong Dragon merupakan pemain muda atau kebanyakan masih berstatus siswa SMA.

Sedangkan Pilar Naga merupakan sang juara dua kali berturut – turut pada Turnamen Futsal Kapolres Cup. Hanya saja Tim Yong Dragon ini diperkuat oleh pemain nomor punggung 10, Robby yang gesit mematahkan serangan lawan.

Ketua Panitia, Drs. Muhammad Nawir yang turut didampingi Sekretaris Panitia, Mahmuda kepada Aceh Selatan News mengatakan, partai final juga diikuti Tim Ospakar, Kecamatan Sawang yang berhadapan dengan Tim Mentari, Kotafajar, Kluet Utara, untuk memperebutkan juara III dan IV.

“Partai final sore nanti sekaligus penutupan kegiatan Turnamen Kapolres Cup III. Kegiatan akan dilanjutkan dengan Turnamen Volly Ball Putri dalam rangka menyambut HUT Aceh Selatan ke-72 dimulai pada tanggal 19 Desember 2017,” ujarnya.

“Kejuaraan Volly Ball memperebutkan piala Ketua PKK Aceh Selatan ke IV ini akan diikuti oleh tim putri jajaran Dinas, Badan dan Kantor serta instansi vartikal. Juga akan diikuti peserta dari Aceh dan Medan, Sumatera Utara,” pungkasnya. (Ran)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*