Zamzamy Surya Kembali Pimpin ORARI Aceh Selatan




IMG-20170514-WA021_editAceh Selatan News | Tapaktuan – Zamzamy Surya, S.Pd, MM (YB6EW), kembali terpilih untuk kedua kalinya sebagai Ketua Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Aceh Selatan periode 2017-2020, Sabtu (14/5/2017) malam.

Dalam Musyawarah Lokal (Muslok) IV yang berlangsung di Oproom Kantor Bupati Lama atau jalan Syech Abdurrauf Tapaktuan, wartawan Waspada itu meraih suara terbanyak dengan menyisih beberapa calon lainnya.

Selain itu, para anggota ORARI di Kota Naga juga memilih H Zulachfi sebagai Ketua Dewan Penasehat dan Pengawas (DPP), menggantikan H.Rizwan yang telah menjadi anggota DPP Orda Aceh.

Suasana Muslok yang diikuti 17 peserta plus sejumlah peninjau itu, sempat tegang dan alot saat Zamzami Surya yang juga mantan Ketua Perwakilan PWI Aceh Selatan itu menyatakan mundur dari pencalonan.

Akhirnya suasana kembali mencair, ketika yang bersangkutan menyatakan bersedia dipilih, setelah Ketua Orda Aceh H Abdullah Ali (YB6AA) turut memberi dukungan bersama semua peserta memintanya secara aklamasi. Mengingat sosoknya masih sangat dibutuhkan mengendalikan organisasi untuk tiga tahun ke depan.

Ketua Orda Aceh Abdullah Ali saat pengukuhan dalam arahannya meminta kepada Pengurus ORARI Lokal Aceh Selatan itu terus meningkatkan eksistensi dan kiprahnya dalam masyarakat melalui dukungan komunikasi (Dukom), sesuai misi yang diemban organisi.

“Apalagi kondisi tofografi Aceh Selatan memanjang di pesisir barat selatan, mulai dari Abdya sampai ke wilayah Singkil dan Pulau Banyak, sangat memerlukan Dukom secara cepat dan akurat,”katanya.

Adapun Pengurus ORARI Lokal Aceh Selatan Periode 2017-2020 yang dikukuhkan meliputi Ketua DPP Zulachfi (YC6EHC), dibantu Sekretaris H Irfanullah(YC6EL) dan anggota Yuhendri(YC6EYU).

Ketua  Zamzamy Surya, S.Pd, MM (YB6EW), Wakil Ketua Syafrulyadi (YC6 EE), Ketua Bidang Organisasi Paruhum  Lubis (YC6EU) dan Ketua Bidang Ops/Teknik Hendri Haddy (YD6 ENH).

Sekretaris Sakdah (YC6 EVS), Wakil Sekretaris Misral (YD6 EVP), Bendahara Iswan Morafita (YD6 EIE) dan Wakilnya Siti Maryam (YD6 EVI). Pengurus juga dibantu beberapa kepala bagian.(Ran)

Komentar










Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*