Zulkarnaini – M.Jasa Serahkan Dukungan KTP ke KIP Aceh Selatan

Aceh Selatan News | Tapaktuan – Pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Aceh Drs.H.Zulkarnaini M.Si dan M.Jas, menyerahkan syarat dukungan KTP ke Komisi Independen Pemelihan (KIP) Aceh Selatan, di Jln.T. Ben Mahmud, Tapaktuan, Minggu (26/11/2017)

Rombongan balon Bupati dan Wakil Bupati serta lansung disambut oleh Ketua KIP Aceh Selatan, Khairunnis Absyir ST, Sekretaris KIP Surya Darma S.STP, Saiful, dan Ketua Panwaslih Aceh Selatan Hendra Saputra S.Pd.I.

Khairunnis Absyir mengatakan sebelum tahapan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang maju melalui independen terlebih dahulu pihaknya telah melakukan sosialisasi. Sedangkan untuk proses selanjutnya, KIP akan memproses semua berkas KTP yang sudah diserahkan.

“Apabila nantinya adanya kekeliruan dalam pemeriksaan berkas oleh pihak KIP Aceh Selatan akan diberi tahukan kepada pendukung untuk diperbaiki kembali,” ungkap Khairunnis

Sementara itu, H. Drs. Zulkarnaini M.Si saat konferensi pers kepada media mengatakan, jumlah dukungan yang diserahkan sebanyak 8.238 KTP yang berasal dari semua kecamatan di Aceh Selatan.

“Kami maju atas nama pribadi dan masyarakat, kami sangat optimis dipilih oleh rakyat untuk memenangkan pesta demokrasi 2018 mendatang,” ujar Zulkarnaini

Menurutnya maju melalui jalur independen lebih memudahkan untuk menjadi calon Bupati dari pada melaui jalur dukungab partai.

“Untuk tim pemenangan belum terbentuk saat ini, di lapangan hanya tim relawan yang sudah bekerja,” tutupnya.

Untuk diketahui, Zulkarnain merupakan pensiunan PNS asal Labuhanhaji, di dunia politik namanya sudah cukup dikenal oleh masyarakat, dalam karirnya Zulkarnain pernah menjabat sejumlah jabatan strategis diantaranya kepala Dispora dan kepala BKD, sehingga namanya pun akrab disapa Zul BKD.

Sedangkan M Jasa merupakan putra asli Bukit Gadeng, Kecamatan Kota Bahagia, menikah dengan warga Menggamat serta berdomisili disana. M Jasa merupakan salah seorang tokoh masyarakat Aceh Selatan. (red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*